Sat Binmas Polres Bima Kota Laksanakan Sosialisasi Pilkada Damai


Sat Binmas Polres Bima Kota melaksanakan sosialisasi Pilkada damai menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis (15/8) sekitar pukul 09:05 WITA di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Bima Kota, IPTU Agus S., bersama anggota Sat Binmas, kegiatan ini diisi dengan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.S.

Kasubseksi Pidum Sie Humas, Aipda Nasrun, menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mendukung upaya Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama tahapan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur, Wali Kota/Wakil Wali Kota, dan Bupati/Wakil Bupati Bima tahun 2024.

Masyarakat diingatkan agar tidak mudah percaya terhadap isu atau berita hoaks yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah dan mengganggu kamtibmas. Selain itu, masyarakat diajak untuk saling menghormati perbedaan dukungan dan pilihan dalam Pilkada 2024 yang akan berlangsung.

Melalui sosialisasi ini, Sat Binmas Polres Bima Kota berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, sehingga terwujud Pilkada yang damai di Kota dan Kabupaten Bima.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama