Baznas Ntb Silaturahmi Ke Dikbud NTB, Ini Paparanya



MATARAM, TAROAINFO.Com – Baznas Provinsi NTB melakukan Kunjungan ke DIKBUD Provinsi NTB. Kunjungan juga bertujuan untuk silaturahmi dan memaparkan manfaat pengelolaan ZIS Baznas Provinsi NTB di tingkat Provinsi Khususnya Program Baznas NTB Gemilang Cerdas, Kamis (13/1/22).


Pada kesempatan kali ini Baznas Provinsi NTB diwakili oleh TGH L Pattimura Farhan, MHI selaku Wakil Ketua I, Ust Abdul Hakim, SH, SPT, MP Selaku Wakil Ketua II, Ustad Zainul Muttaqin Selaku Direktur Pelaksana beserta jajarannya. 


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB langsung diwakili oleh Bapak Kadis Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd, M.Pd beserta jajarannya.


“Alhamdulillah, pengumpulan di lingkup Dinas Dikbud Provinsi NTB sudah banyak UPZ yang rutin berzakat, namun masih ada UPZ yang belum rutin berzakat.

 

Ini menjadi PR kita bersama. Kami sangat terbuka berkerjasama dan Bersinergi dengan DIKBUD untuk menyamakan program agar lebih terarah sesuai dengan Tujuan Pemerintah Daerah menuju NTB Gemilang Cerdas.Ungkap TGH Pattimura dalam sambutannya


“Kami berterima kasih kepada BAZNAS Provinsi NTB yang telah menjalin komunikasi yang baik dengan Dinas DIKBUD untuk pengumpulan ZIS. Kami akan tindak lanjuti ke Kepala Sekolah yang belum aktif berzakat untuk segera direalisasikan karena itu akan jadi catatan kami juga ke Bapak Gubernur.


Kedepan kami juga mengharapkan sinergi ini bisa memberikan kebermanfaatan kepada Guru GTT Non Sertifikasi, Siswa Berprestasi yang Miskin, dan Siswa miskin yang belum bisa melanjutkan sekolah karena kendala biaya” ungkap Pak Kadis Furqan dalam sambutannya.


*Taroa-IR*

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama